Tokyo Lifestyle Co., Ltd. Mengumumkan Pembukaan Toko Waralaba Reiwatakiya Baru di Bangkok, Thailand
Slot Gacor Backlink Indonesia
(SeaPRwire) – Tokyo, Jepang, 24 Februari 2025 — Tokyo Lifestyle Co., Ltd. (“Tokyo Lifestyle” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: TKLF), pengecer dan grosir produk kecantikan dan kesehatan Jepang, aneka produk, produk mewah, produk elektronik, serta produk lainnya di Hong Kong, Jepang, Amerika Utara, dan Inggris Raya, hari ini mengumumkan pembukaan toko waralaba baru dengan merek dagang milik sendiri “Reiwatakiya” (“Toko”) di Bangkok, Thailand. Ekspansi ini diharapkan dapat memperkuat kehadiran pasar Perusahaan dan memperkuat jaringan penjualan waralaba di Asia Tenggara.
Terletak di Park Silom, Toko ini resmi dibuka pada 6 Februari 2025, dengan luas 137 meter persegi. Toko ini menawarkan pengalaman berbelanja modern dan nyaman yang menampilkan produk-produk berkualitas tinggi dari Tokyo Lifestyle dan desain toko yang modis dan menarik.
Mr. Mei Kanayama, Principal Executive Officer dari Tokyo Lifestyle, berkomentar: “Thailand dan Asia Tenggara adalah komponen kunci dari strategi ekspansi global jangka panjang kami karena potensi pertumbuhan yang signifikan dan lingkungan pasar yang dinamis. Kami sangat optimis tentang upaya ekspansi kami, termasuk kemitraan dan jaringan waralaba yang ada. Toko Park Silom merupakan tonggak penting dalam memperluas jejak pasar kami dan memperkuat pengakuan merek. Selain itu, kami percaya ekspansi kami yang stabil dan strategis di Thailand akan mempercepat kehadiran kami di seluruh Asia Tenggara dan sekitarnya. Ke depan, kami berharap bisnis kami mempertahankan lintasan pertumbuhan yang kuat, didorong oleh perencanaan strategis yang matang dan pelaksanaan yang hati-hati.”
Tentang Tokyo Lifestyle Co., Ltd.
Berkantor pusat di Tokyo, Jepang, Tokyo Lifestyle Co., Ltd. (sebelumnya dikenal sebagai Yoshitsu Co., Ltd) adalah pengecer dan grosir produk kecantikan dan kesehatan Jepang, aneka produk, produk mewah, produk elektronik, dan produk lainnya di Hong Kong, Jepang, Amerika Utara, dan Inggris Raya. Perusahaan menawarkan berbagai produk kecantikan (termasuk kosmetik, perawatan kulit, parfum, dan produk perawatan tubuh), produk kesehatan (termasuk obat-obatan bebas, suplemen nutrisi, dan perlengkapan serta perangkat medis), aneka produk (termasuk perlengkapan rumah tangga), dan produk lainnya (termasuk makanan dan minuman beralkohol). Perusahaan saat ini menjual produknya melalui toko fisik yang dioperasikan langsung, melalui toko online, dan ke toko waralaba serta pelanggan grosir. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan di .
Pernyataan Berwawasan ke Depan
Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini adalah pernyataan berwawasan ke depan, dalam arti Bagian 21E dari Undang-Undang Pasar Modal tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi saat ini tentang peristiwa masa depan dan tren keuangan yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan keuangan Perusahaan. Investor dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan kata atau frasa seperti “mungkin,” “akan,” “berharap,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “bermaksud,” “berencana,” “percaya,” “potensial,” “melanjutkan,” “kemungkinan,” atau ekspresi serupa lainnya. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi kemudian, atau perubahan dalam ekspektasinya, kecuali sebagaimana mungkin dipersyaratkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan percaya bahwa ekspektasi yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini masuk akal, Perusahaan tidak dapat menjamin Anda bahwa ekspektasi tersebut akan terwujud dengan benar, dan Perusahaan memperingatkan investor bahwa hasil aktual dapat berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan mendorong investor untuk meninjau faktor lain yang dapat memengaruhi hasil masa depannya dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan dalam pengajuan lainnya dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Tokyo Lifestyle Co., Ltd.
Investor Relations Department
Email:
Ascent Investor Relations LLC
Tina Xiao
President
Phone: +1-646-932-7242
Email:
Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.
Sektor: Top Story, Daily News
SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.

Tinggalkan Balasan